Senin, 23 Februari 2015

Copas Liryk Lagu

Soldier of Fortune | Deep Purple I have often told you stories Sudah sering kuceritakan padamu kisah About the way I lived the life of a drifter Tentang bagaimana kujalani hidup sebagai petualang Waiting for the day when I'd take your hand Menunggu hari saat kugenggam tanganmu And sing you songs Dan menyanyikan lagu untukmu Then maybe you would say Lalu mungkin kau akan berkata Come lay with me love me Berbaringlah bersamaku dan cintai aku And I would surely stay Dan aku pasti takkan pergi lagi But I feel I'm growing older Namun aku merasa semakin tua And the songs that I have sung Dan lagu-lagu yang telah kunyanyikan Echo in the distance Bergema di kejauhan Like the sound of a windmill goin' 'round Seperti suara kincir angin yang berputar I guess I'll always be a soldier of fortune Mungkin aku akan selamanya menjadi seorang tentara Many times I've been a traveller Sudah sering aku menjadi pengembara I looked for something new Kucari sesuatu yang baru In days of old when nights were cold Di hari lalu saat malam terasa dingin I wandered without you Aku berkelana tanpamu But those days I thougt my eyes Namun saat itu kukira mataku Had seen you standing near Melihatmu ada di sisiku Though blindness is confusing Meski kebutaan membingungkan It shows that you're not here Kebutaanlah yang menunjukkan kau tak di sini Now I feel I'm growing older Kini aku merasa semakin tua And the songs that I have sung Dan lagu-lagu yang telah kunyanyikan Echo in the distance Bergema di kejauhan Like the sound of a windmill goin' 'round Seperti suara kincir angin yang berputar I guess I'll always be a soldier of fortune Mungkin aku akan selamanya menjadi seorang tentara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar